SDM PKH Provinsi Lampung Kunjungi dan Berikan Donasi Korban Gempa Cianjur

oleh -802 Dilihat
oleh

HarApanNEWS.COM Lampung – Tim Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) atau sebutan lain Tim SDM PKH Provinsi Lampung kunjungi langsung korban bencana alam gempa bumi di Cianjur provinsi Jawa Barat untuk memberikan bantuan berupa dana donasi yang berasal dari Keluarga Besar PKH Wilayah 1 Lampung, Rabu (17/12/2022).

Bantuan tersebut ditujukan untuk korban bencana gempa melalui SDM PKH di yang berada di wilayah setempat yang kemudian nantinya setelah diserahkan secara simbolis SDM PKH Cianjur akan menyerahkannya kepada para korban bencana gempa bumi tersebut.

Dalam kunjungan yang dikomandoi oleh Koordinator PKH Lampung 1 Irpangi.MM, yang didampingi oleh beberapa Koordinator Kabupaten (Korkab) yang tergabung dalam wilayah Lampung 1, diantarnya Korkab Tanggamus Habibullah dan Aris Dwi Arsya, Korkab Tulang Bawang Barat Khairul dan korkab Lampung Tengah Dwi pramono dan Chairul Tamimi.

Irpangi selaku Koordinator Wilayah (Korwil) PKH Lampung 1 saat di wawancarai mengatakan, “bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari Keluarga Besar PKH Wilayah 1 Lampung, alhamdulilah hasil donasi dari donatur terkumpul Rp. 102.093.000,” ungkapnya.

Mewakili penerima donasi korban gempa Cianjur Astri selaku Koordinator Kabupaten Cianjur mengucapkan rasa terimakasihnya.

“Kami berterimakasih banyak atas bantuan dari kawan-kawan SDM PKH Lampung. Tentu nanti (bantuan donasi) akan kami serahkan untuk SDM PKH yang terkena gempa Cianjur dibeberapa titik, ” kata Astri Korkab Cianjur itu. (Jurnalis Sosial: Indrawan/kontributor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.