3 Konten Food Vlogger Indonesia yang Bisa Nemenin Waktu Ngabuburit!

oleh -607 Dilihat
oleh

Siapa yang tidak tahu tentang food vlogger? Ini ulasan agar mengetahui tentang food vlogger yang ada di Indonesia. Ini konten food vlogger Indonesia yang bisa menemani waktu berbuka puasa.

Food Vlogger memiliki arti seorang atau dua orang yang membuat konten video berisi review (ulasan) makanan maupun minuman di sebuah kedai atau tempat makan.

Para food vlogger ini membagikan video review tersebut diberbagai platform sosial media seperti YouTube, Instagram dan TikTok.

Ini Tiga Food Vlogger Terkenal di Indonesia

1. Ria SW
Perempuan bernama lengkap Ria Sukma Wijaya ini lahir di Jakarta, 29 April 1988. Ria SW membagikan konten Food Vlogger nya melalui kanal YouTube yang ia mulai sejak 2 Agustus 2012 lalu. 

Sejak saat itu, jumlah pengikut atau subscriber di YouTube nya mencapai 4,15 juta. Bahkan, ada salah satu kontennya tembus 40 juta views yang dirilis pada 5 tahun lalu.

Konten video yang disajikan Ria SW tidak hanya makanan lokal di Indonesia, tetapi review makanan-makanan di luar negeri. Maka isi video Ria SW ini tidak hanya tentang makanan tetapi juga menggabungkan konsep traveling. Di video terbaru, Ria SW sedang jalan-jalan ke daerah Tiongkok. Bisa banget ditonton saat menemani waktu berbuka.

2. Mgdalenaf
Magdalena Fridawati atau yang akrab disapa Magda, berasal dari Bekasi lahir pada 29 April 1994. Magda mulai bergabung di YouTube pada 17 Februari 2017.

Magda memiliki total subscriber sebanyak 4,23 juta. Jumlah viewers di YouTubenya seringkali mencapai 2 juta di beberapa video kontennya.

Content creator ini mengusung tema kuliner bar-bar dengan review berbagai makanan di Indonesia dengan porsi besar. Selain menjadi food vlogger, Magda juga memiliki bisnis kuliner bernama Nyambal yang menjual sambal berukuran 1 liter.

3. Jessica Jane
Jessica Jane merupakan adik dari Justin Tobias atau Jess No Limit, salah satu pro gamer yang terkenal di Indonesia. Perempuan yang akrab disapa Jane ini lahir di Jakarta, 20 Agustus 1999. Selain aktif dan terkenal sebagai seorang gamer, Jessica juga aktif membuat konten review makanan hingga video memasak juga.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.