Cerita Tsamara Amany Lulus S2 di New York University dengan IPK 3,9

oleh -31 Dilihat

HarApanNEWS.COM – Jakarta – Tsamara Amany datang dengan kabar bahagia dan membanggakan nih, Bunda. Wanita kelahiran Jakarta, 26 tahun silam ini baru saja lulus S2 di New York University.

Kabar tersebut ia bagikan melalui media sosial Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, ia mengucap syukur dan sebentar lagi akan menyandang gelar M.A”LULUS dari NYU!,” bukanya, dikutip dari akun @tsamaradk

“Alhamdulillah. Akhirnya hari ini dinyatakan lulus sidang thesis & sebentar lagi akan bergelar M.A. Dengan ini, studi di NYU telah selesai. Finito. Tinggal menunggu wisuda,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tsamara juga membeberkan bahwa selama menekuni pendidikan S2, ada banyak hal yang ia renungkan. Ia juga mengaku tak sabar dengan langsung selanjutnya yang akan ia tapaki.

“Ada banyak refleksi selama perjalanan S2 ini tapi nanti akan aku post tersendiri. Now looking forward to my next chapter,” tuturnya

Enggak sampai di sana, Tsamara juga lulus dengan membanggakan nih, Bunda. Kelulusannya kali ini berhasil meraih IPK nyaris sempurna, yakni 3,9.”IPK cukup 3.9 aja, enggak perlu 4. Soalnya 0,1%nya milik Allah,” tutupnya.

Postingan ini lantas memancing perhatian netizen. Pencapaian Tsamara tampaknya turut membuat para pengikutnya merasa bangga sekaligus bahagia.Melalui kolom komentar, ia mendapatkan beragam reaksi. Mulai dari rekan-rekan sesama publik figur hingga netizen, mereka meninggalkan ucapan selamat dan harapan terbaik pada Tsamara.

“Congratsss!!!” tulis Jovial Da Lopez.

“Congrats tsam,” ujar Wanda Hamidah.

“Alhamdulillah Slamat tsam, proud of you,” kata @dina***.

“Waahhhh kerennnnn.. selamatttt sist tsamaraūüėćsemakin sukses dan terus menginspirasi,” sambung @deli****.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.