Demi Indonesia Raya, Prabowo Ajak Rakyat Hindari Perpecahan

oleh -776 Dilihat
oleh

HarApanNEWS.COM – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menulis pesan penting dalam rangka mengarungi tahun baru 2023.Prabowo mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk merenungi apa saja pelajaran yang sudah dibaca dan dapat dipetik dari tahun sebelumnya.

“Di awal tahun baru ini, mari kita sejenak renungkan, pelajaran apa saja yang telah kita baca selama ini,” tulis Prabowo dikutip dari Instagram pribadinya @prabowo, Selasa (3/1/2023).

Ia juga menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu dan gotong royong dalam menghadapi tahun-tahun mendatang.

“Dengan berbagi ilmu yang telah dipelajari, marilah kita terus bahu-membahu serta bekerja dengan semangat demi kesejahteraan bangsa Indonesia,” kata Ketua Umum Gerindra ini.

Dari ilmu dan pelajaran di tahun lalu, Prabowo pun mendorong agar rakyat Indonesia bisa terus bekerja sama, saling bahu membahu untuk kesejahteraan Indonesia ke depannya.

Hingga berita ini diturunkan unggahan Prabowo yang bernuansa hitam putih itu pun mendapat ‘like’ sebanyak puluhan ribu lebih dengan ratusan komentar

selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.