Foto keakraban Prabowo bersama Anwar Ibrahim

oleh -27 Dilihat

HarApanNEWS.COM JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah foto keakraban dirinya bersama Perdana Menteri Malaysia Dato Seri Anwar Ibrahim di akun Instagramnya

“Mendampingi Presiden RI menerima kunjungan Kenegaraan Perdana Menteri Malaysia, Dato Seri Anwar Ibrahim di Istana Bogor, dan dilanjutkan dengan acara CT Corp Leadership Forum bersama Bapak Chairul Tanjung,” tulis Prabowo, Senin (9/1).

Usai mengunggah foto tersebut, netizen merespons dengan mendoakan Prabowo agar bisa memimpin Indonesia pada tahun 2024 seperti Anwar Ibrahim yang baru diangkat sebagai PM Malaysia setelah sekian lama berjuang.

“Bismillah, 2024 Pak Prabowo presiden,” tulis akun nur_arifinKemudian akun abdul_karim_rahanar pun mengatakan jika hari ini Pak Prabowo terima Anwar Ibrahim dengan jabatan Menteri Pertahanan, insyaallah 2024 menerima sebagai presiden.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah yang mengatakan bahwa sudah saatnya Prabowo menjadi presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Fahri mengibaratkan Prabowo layaknya Anwar Ibrahim yang berjuang dengan gigih dalam kurun waktu yang tidak singkat Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.