Jamin Keselamatan Mudik Gratis, Dishub DKI Tempatkan 1 Petugas Pendamping

oleh -378 Dilihat
oleh

HarApanNEWS.COM – Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo menempatkan satu petugas untuk mendampingi bus mudik gratis Pemprov DKI untuk menjamin keselamatan pemudik. Petugas itu akan mendampingi pemudik baik pada arus mudik maupun arus balik.

“Untuk menjamin keselamatan pemudik, maka setiap bus yang diberangkatkan apakah pada arus mudik maupun arus balik kami tempatkan satu petugas, kami tempatkan satu Liaison Officer (LO),” kata Syafrin di Gedung G Balai Kota DKI, Senin, 10 April 2023.

Tujuan penempatan petugas dari Dishub DKI itu untuk mengontrol secara langsung pelaksanaan mudik gratis. Pemudik tidak dilepas begitu saja kepada otobus tapi ada petugas Dishub yang memantau pelaksanaannya.X

“Sehingga kami juga perlu dipahami dalam penyelenggaraan ini ada perusahaan otobus yang menyediakan busnya kemudian ada pelaksana mudik gratis,” ujarnya.

Pelaksana mudik gratis inilah yang memantau standar pelayanan minimum yang sudah ditetapkan apakah dipenuhi oleh perusahaan otobus itu dalam pelayanan kepada penumpang yang ikut program mudik gratis.

sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.