2023, Pakar Prediksi BTC dan RENQ Bakal Pimpin Pasar Menuju Bull Run

oleh -170 Dilihat
oleh

HarApanNEWS.COM – Bitcoin (BTC) dan RenQ Finance adalah dua cryptocurrency yang telah menarik perhatian investor, dengan para ahli memperkirakan bahwa mereka akan memimpin pasar menuju bull run pada tahun 2023.

Berikut penjelasan bernas perihal mengapa BTC dan RENQ diharapkan berkinerja baik di tahun-tahun mendatang.

Bitcoin (BTC)

Bitcoin adalah cryptocurrency terkemuka berdasarkan kapitalisasi pasar dan telah menjadi kekuatan pendorong utama di balik pertumbuhan pasar cryptocurrency.

Meskipun harga Bitcoin tidak stabil, namun secara konsisten terbukti menjadi investasi yang berharga bagi investor jangka panjang.

Sifat pasokan Bitcoin yang terdesentralisasi dan terbatas menjadikannya pilihan populer di kalangan investor sebagai lindung nilai terhadap inflasi dan ketidakstabilan ekonomi.

Kisah kebangkrutan baru-baru ini juga meningkatkan kredibilitas dan adopsi.

Para ahli memperkirakan bahwa Bitcoin akan terus berkinerja baik di tahun-tahun mendatang, dengan beberapa memperkirakan bahwa Bitcoin dapat mencapai harga US$43.959 pada akhir tahun 2023.

RenQ Finance (RENQ)

RenQ Finance adalah platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang beroperasi di blockchain Ethereum.

Platform ini bertujuan untuk memberikan solusi menyeluruh yang dapat diakses oleh semua orang, mulai dari profesional berpengalaman hingga trader pemula.

RenQ Finance menonjol di ruang DeFi yang ramai karena inovasi teknologi dan kemampuan beradaptasi.

Platform ini memungkinkan perdagangan langsung melalui aplikasi dompet pengguna, menjadikannya alternatif non-kustodian untuk pertukaran terpusat seperti Binance atau Coinbase.

Selain itu, RenQ Finance memiliki pendekatan multi-chain yang menyediakan interoperabilitas lintas-chain dan memperluas penggunaan cryptocurrency secara global.

Tahap presale RenQ Finance telah berhasil, dengan proyek mengumpulkan lebih dari US$2,7 juta.

Komunitas platform yang kuat dan popularitas yang meningkat di kalangan investor telah membuat para ahli memprediksi, sebagaimana BTC, bahwa RenQ Finance juga akan memimpin pasar menuju bull run pada tahun 2023.

Selain itu, audit Certik merupakan pencapaian yang signifikan bagi RenQ Finance. Certik adalah penyedia layanan audit dan keamanan blockchain terkemuka, dan audit mereka mengonfirmasi bahwa RenQ Finance adalah platform yang aman dan andal bagi pengguna.

Audit mencakup berbagai aspek RenQ Finance, termasuk smart contract, basis kode, dan langkah-langkah keamanannya.

Teknologi ini juga mencakup analisis tata kelola platform dan mekanisme konsensus.

Audit Certik memberikan tingkat kepastian bagi investor bahwa RenQ Finance adalah platform tepercaya yang memperhatikan keamanan dengan serius.

Kepercayaan ini sangat penting untuk pertumbuhan dan adopsi RenQ Finance, karena investor dan pengguna harus memiliki kepercayaan pada platform untuk menggunakannya secara efektif.

Lebih lanjut, audit Certik menjadi bukti bahwa RenQ Finance berkomitmen terhadap transparansi dan akuntabilitas.

Dengan tunduk pada audit independen, RenQ Finance menunjukkan bahwa tidak ada yang disembunyikan dan bersedia dipegang dengan standar keamanan dan keandalan tertinggi.

Kinerja Bitcoin vs RenQ

Baik Bitcoin dan RenQ Finance diharapkan berkinerja baik di tahun-tahun mendatang, tetapi keduanya berbeda dalam pendekatan dan kegunaannya.

Proposisi nilai Bitcoin terletak pada sifat pasokannya yang terdesentralisasi dan terbatas, menjadikannya investasi berharga bagi investor jangka panjang.

RenQ Finance, di sisi lain, memberikan solusi menyeluruh yang dapat diakses oleh semua orang dan bertujuan untuk meningkatkan perdagangan terdesentralisasi sambil memberikan dukungan dan infrastruktur penting untuk ekosistem DeFi.

Dalam hal potensi pertumbuhan harga, dominasi pasar Bitcoin dan tingkat adopsi yang tinggi menjadikannya taruhan yang lebih aman bagi investor.

Tetapi, inovasi teknologi RenQ Finance dan komunitas yang kuat telah membuat para ahli memprediksi kenaikan harga yang signifikan di tahun-tahun mendatang.

Pasar cryptocurrency terus berkembang, dan mungkin sulit untuk menentukan proyek mana yang akan mengungguli yang lain.

Para ahli memperkirakan bahwa Bitcoin dan RenQ Finance akan memimpin pasar menuju Bullrun pada tahun 2023.

Sifat pasokan Bitcoin yang terdesentralisasi dan terbatas serta solusi menyeluruh dan inovasi teknologi RenQ Finance menjadikan keduanya investasi yang menarik bagi investor jangka panjang.

Sangat penting untuk melakukan penelitian dan uji tuntas sebelum membuat keputusan investasi apa pun di pasar mata uang kripto. [ab]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.