Bitcoin, Ethereum, Cardano dan Big Eyes Coin Menjadi Kripto Paling Berpotensi Tumbuh di Tahun 2023

oleh -385 Dilihat
oleh

HarApanNEWS.COM – Saat kita tengah mempersiapkan diri untuk tahun kripto yang bergejolak, pasar telah melihat ekspansi lebih dari US$80 milyar meskipun ada peraturan ketat dari Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC).

Pasar kripto akhirnya menunjukkan tanda-tanda pergerakan bullish dan percepatan setelah tantangan pertama, mengabaikan hambatan atau berita yang tidak menguntungkan.

Memecoin terbaru di cryptoverse, Big Eyes Coin (BIG), memimpin setelah mengumpulkan lebih dari US$32 juta selama presale-nya. Hanya waktu yang dapat menentukan kapan dan di mana ini akan mendarat.

Di sisi lain, Bitcoin dan Ethereum adalah dua pemimpin industri kripto. Bitcoin mendominasi pasar, dan pengguna mengikuti peraturan SEC saat mengonversi mata uang kripto lainnya 

Bitcoin Tidak Kemana-mana

Raja kripto Bitcoin (BTC) telah mencapai ketinggian US$24.755 di paruh kedua bulan Februari. Itu adalah level tertinggi sejak Juni 2022.

Nilai BTC melonjak begitu banyak pengguna dan investor mengalihkan dana mereka dari aset kripto lain ke binatang buas kripto. Harga BTC pada saat penulisan telah berada di kisaran US$28.000.

Untuk membangun jaringan mata uang digital yang otonom dan saling terhubung, Satoshi Nakamoto, orang atau entitas misterius, meluncurkan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang berbeda pada tahun 2009. Bitcoin menggunakan teknik Proof-of-Work (PoW) untuk memverifikasi transaksi, dan 21 juta koin mata uang digital tersedia terbatas.

Mampukah Ethereum Melanjutkan Kerja Bagusnya?

Seperti Bitcoin, Ethereum (ETH) mengalami pertumbuhan dan meningkat lebih dari 8 persen menjadi US$1.700. Pada Agustus 2022, nilai terakhir Ethereum sebesar US$1.800. ETH kini bernilai US$1.683 dan memiliki nilai pasar US$205,75 milyar.

Selain berfungsi sebagai platform untuk aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan kontrak pintar, Ethereum memulai debutnya sebagai koin DeFi pada tahun 2015.

Keamanan, dan keandalannya menjadikannya platform yang paling diinginkan konsumen dan pengembang di dunia dibandingkan dengan Bitcoin.

Ethereum mengandalkan metode Proof-of-Work, tetapi tahun lalu jaringan melihat pergeseran PoS (Proof-of-Stake), yang lebih cepat, membutuhkan lebih sedikit energi dan lebih aman.

Blockchain Jangka Panjang Cardano

Cardano adalah blockchain yang menggunakan konsensus PoS sedari awal. Akibatnya, efisiensi energi koin meningkat. Konsensus PoW tradisional membutuhkan lebih banyak waktu penambangan dan transaksi.

Blockchain Cardano dibuat pada tahun 2017, dan hardfork Alonzo diperkenalkan empat tahun kemudian. Ini memiliki kemampuan kontrak pintar sebagai hasilnya.

Keamanan terenkripsi kontrak pintar membuat mereka sulit diretas. Transaksi dengan mekanisme PoS dapat dilakukan dengan sangat cepat, efektif dan tepat.

Dedikasi Cardano terhadap keamanan transaksi telah membantu pertumbuhan platform menjadi blockchain yang kuat. Kehijauannya dibantu oleh kecepatan dan efektivitas transaksinya serta kontrak pintarnya. Kemungkinan investasi menjadi sukses tinggi.

Presale Big Eyes Coin dan Penawaran Promosi Baru 

Big Eyes Coin (BIG) adalah token kucing bertema meme milik komunitas yang bertujuan untuk memperbaiki lingkungan planet sekaligus menyediakan layanan dan kasus penggunaan yang berguna.

Presale Big Eyes Coin telah mencapai lebih dari $32 juta, dan sekarang bertujuan untuk mencapai US$50 juta pada akhir presale. Memecoin baru ini memiliki simbol kucing dan memiliki potensi untuk tumbuh menjadi memecoin terbesar yang pernah ada.

Dalam beberapa minggu terakhir, Big Eyes telah menjalankan sejumlah inisiatif pemasaran, termasuk kompetisi tato, kode diskon dan penawaran Loot Box hebat yang saat ini tersedia.

Token yang dipimpin komunitas ini telah berulang kali menunjukkan bahwa ia ada di sini untuk tinggal dan memiliki masa depan yang cerah di depannya.

Token BIG telah menghilangkan kekhawatiran apa pun yang diungkapkan oleh para ahli kripto, meskipun beberapa kritikus internet meragukan mata uang dan keasliannya.

Dengan kemajuan teknologi yang luar biasa, kegunaan, aksesibilitas, NFT, Loot Box dan banyak lagi, Big Eyes Coin bertujuan untuk memantapkan dirinya sebagai kripto andalan. [st]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.