Bitcoin terbangun setelah 9 Tahun tertidur nilainya mencapai milyaran rupiah

oleh -667 Dilihat
oleh

HarApanNEWS.COM – Dalam beberapa hari terakhir, Bitcoin (BTC) dengan nilai setara Rp307 milyar telah bangun dari tidur panjangnya, menjadi sorotan para pengamat.

Pergerakan Bitcoin dalam jumlah besar selalu berhasil mencuri perhatian investor dan pengamat, terlebih jika itu BTC yang berasal dari dompet lama, sekitar 5 sampai 9 tahun lalu, dan hanya tertidur saja, tidak bergerak.

Sejak skandal FTX bergulir, kekhawatiran mulai terbentuk di antara investor, dengan sebagian dari mereka memutuskan untuk melikuidasi kepemilikan kripto mereka.Krisis kepercayaan pun membayangi pasar kripto, sehingga beberapa upaya mulai coba dilakukan, seperti mengungkap dana cadangan yang dimiliki bursa ke publik.

Pasar kripto pun sekali lagi terperosot akibat skandal FTX, mencerminkan belum akan berakhirnya crypto winter jelang akhir tahun 2022.Investor LamaDapat dikatakan, para milyarder dan triliuner yang dicetak oleh pasar kripto adalah para investor lama yang berinvestasi sejak pasar kripto masih berkapitalisasi kecil.

Investor yang membeli Bitcoin dalam jumlah banyak di harga rendah, bahkan jika di saat harganya masih US$100 per koin, maka akan mendulang kekayaan yang menyenangkan di tahun 2022 ini.Investor yang memegang Bitcoin dalam jumlah besar pun menjadi sorotan pengamat karena mereka dapat menggerakan pasar kripto jika menjual sebagian besar kepemilikan mereka, sehingga setiap pergerakannya begitu diantisipasi.Bitcoin (BTC) yang Tertidur Mulai Bangun Berdasarkan laporan

Bitcoin News, di saat harga Bitcoin masih terjebak di kisaran US$16.000 dalam beberapa hari terakhir, sebagian BTC yang tertidur telah bangun.Dalam empat hari terakhir, ratusan BTC telah bergerak, berpindah dari dompet yang telah lama berdiam diri dalam kurun waktu antara 5 sampai 9 tahun.

Investor Lama

Dapat dikatakan, para milyarder dan triliuner yang dicetak oleh pasar kripto adalah para investor lama yang berinvestasi sejak pasar kripto masih berkapitalisasi kecil.

Investor yang membeli Bitcoin dalam jumlah banyak di harga rendah, bahkan jika di saat harganya masih US$100 per koin, maka akan mendulang kekayaan yang menyenangkan di tahun 2022 ini.

Investor yang memegang Bitcoin dalam jumlah besar pun menjadi sorotan pengamat karena mereka dapat menggerakan pasar kripto jika menjual sebagian besar kepemilikan mereka, sehingga setiap pergerakannya begitu diantisipasi.

Bitcoin (BTC) yang Tertidur Mulai Bangun 

Berdasarkan laporan Bitcoin News, di saat harga Bitcoin masih terjebak di kisaran US$16.000 dalam beberapa hari terakhir, sebagian BTC yang tertidur telah bangun.

Dalam empat hari terakhir, ratusan BTC telah bergerak, berpindah dari dompet yang telah lama berdiam diri dalam kurun waktu antara 5 sampai 9 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.