Mayoritas masyarakat mengaku puas dengan kinerja pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan

oleh -674 Dilihat
oleh

HarApanNEWS.COM– Mayoritas masyarakat mengaku puas dengan kinerja pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraanHasilnya, mayoritas masyarakat mengaku puas dengan kinerja pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan.

Sebanyak 53 persen responden mengaku puas, sedangkan 42 persen merasakan ketidakpuasan, dan 5 persen tidak menjawab atau tidak tahu.

“Hal ini terlihat dari kepuasan masyarakat terhadap kebijakan perlindungan sosial pemerintah seperti penyaluran bantuan sosial BLT BBM, PKH, dan sembako sepanjang tahun 2022,” ucap Direktur Eksekutif CISA, Herry Mendrofa.

Herry juga menuturkan 64 persen responden mengaku puas terhadap kebijakan perlindungan sosial pemerintah, tidak puas 26 persen, dan 4 persen tidak menjawab.

Mayoritas responden juga menginginkan agar subsidi alternatif tetap diberikan untuk meningkatkan dan menjaga tingkat kesejahteraan tahun 2023.

Sebanyak 61 persen publik juga berharap agar kebijakan tersebut berlanjut pada 2023, kurang setuju 30 persen, ragu-ragu 1 persen, dan tidak menjawab 2 persen.

sumber : Media Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.