Rina Nose Ungkap perlakuan asli Suami

oleh -734 Dilihat
oleh

HarApanNEWS.COM – Tak segemilang kariernya di dunia hiburan, kehidupan rumah tangga artis serba bisa Rina Nose ternyata cukup pahit.Rina Nose mengalami dua kali kegagalan berumah tangga dengan usia pernikahan yang masih seumur jagung.

Bahkan saking singkatnya pernikahan yang dijalani, Rina Nose disebut-sebut sengaja mempermainkan ikatan suci itu.Betapa tidak, pernikahan pertama Rina dengan seorang pria yang identitasnya disembunyikan saja hanya bertahan selama 50 hari.

Begitupun pernikahan keduanya bersama Ridwan Feberani Anwar yang berlangsung 2012 lalu tak sampai setengah tahun alias hanya 3 bulan.Terlalu singkatnya pernikahan Rina lantas membuat banyak orang bertanya-tanya akan pemicu sang komedian memutuskan berpisah.

Sampai, fakta soal kondisi Rina Nose yang mengalami kelainan sejak awal pernikahan pertamanya terkuak dan mengagetkan jagat mayaRina mengaku bahwa dirinya menderita gangguan mental obssesive compulsive disorder (OCD) sejak lama dan baru disadari setelah menikah.

Selain mengakui idap OCD selama menikah, Rina Nose juga menuturkan kalau kelainan yang dideritanya ini jadi pemicu dua kali cerai.Rina Nose bahkan menegaskan kalau dirinya mengalami kecemasan yang berlebihan yang mempengaruhinya kehidupan rumah tangganya.

Manakala gangguan kecemasan itu kambuh, dituturkan Rina sering membuatnya uring-uringan bahkan melempar barang.Hal itu dibeberkan Rina Nose saat berbincang dalam podcast yang tayang di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

“Jadi kecemasan gue itu sesuatu yang tidak sesuai. Salah satunya di kerapian, kesesuaian. Kalau gak sesuai gue bisa uring-uringan. Sebelum gue menyadari kalau gue punya kecemasan, gue bisa lempar barang,” tutur Rina, dikutip Hops.ID pada Kamis, 29 Desember 2022.

Sementara setiap kali OCD kambuh, Rina menyebut suaminya sering merespon dengan perilaku yang tak biasa.Perlakuan tak biasa suami saat OCD Rina kambuh itu diakuinya justru membuat keadaan tak membaik melainkan semakin parah.

“Kalau gue marah karena hal itu (OCD), pasti dia kayak ‘gue salah apa sih, kok lu gitu banget’,” ucap Rina Nose.

Sadar, perlakuan suaminya sinis seakan menuding ada yang salah dengan dirinya saat OCD kambuh bahkan tidak mencoba menenangkan.

Hal itu lantas menjadi pemicu banyak permasalahan dalam rumah tangga hingga membuat komedian multitalenta Rina Nose akhirnya memutuskan pisah.

Sumber : hops.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.