Jokowi jadi mentor Prabowo Subianto

oleh -847 Dilihat
oleh

HarApanNEWS.COM -Prabowo Subianto mengundang tiga pejabat teras Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke rumah pribadinya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Rabu, 30 November lalu. Ia membawa ‘oleh-oleh’ penting sehabis bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Surabaya, Jawa Timur, sehari sebelumnya.

Waktu itu, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI tersebut duduk satu mobil bersama Jokowi saat menuju lokasi peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara di Surabaya. Spekulasi politik pun bermunculan dari momen itu.

Menurut Prabowo, seperti dituturkan salah satu sumber detikX yang mengetahui pertemuan di Kertanegara itu, Jokowi memberikan saran khusus kepadanya dalam menyambut kontestasi Pilpres 2024. Jokowi memintanya sering tampil di depan publik.

“Sebenarnya sudah mulai mengarah tentang apa-apa yang harus dilakukan Pak Prabowo. Dari mulai di lapangan, masyarakat, dan seterusnya,” kata sumber tersebut saat berbincang dengan detikX pekan lalu.

“Ya, Pak Prabowo harus sering tampil. Seminggu 5-6 kalilah. Di lima titik,” lanjut dia.Ketua Harian Dewan Pengurus Pusat Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, yang hadir dalam pertemuan itu, membenarkan Prabowo sempat bercerita soal bertemu dengan Jokowi di Surabaya.

Namun Prabowo lebih banyak bercerita tentang dinamika politik setelah acara Jokowi dengan relawan di Gelora Bung Karno, Sabtu, 26 November lalu.

selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.