Menteri Sosial Tri Rismaharini Kunjungi Korban Banjir di Lampung Selatan

oleh -174 Dilihat

HarApanNEWS.COM Lampung Selatan – Tri Rismaharini ( Mensos) didampingi Bupati Lampung Selatan, Serta pihak terkait melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Banyumas Kecamatan Candipuro dan Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo.

Pada kesempatan Mensos memberikan santunan dan bantuan kepada keluarga korban ( Ahli waris) di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami memberikan santunan sesuai tupoksi kami, untuk korban meninggal santunan yang diberikan senilai 15 juta, dan sudah kami serahkan kepada keluarga korban, ” kata Mensos Rabu (2/11/2022).

Selain memberikan santunan, Mensos juga memberikan kebutuhan sehari hari dari paket sembako, peralatan sekolah, perlengkapan ibadah, perlengkapan dapur dan perlengkapan makanan.

Di Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo Mensos juga menyerahkan Bantuan Uang kepada orangtua Korban meninggal akibat banjir Kamis (27/10/2022) kemarin.

“Saya mengucapkan turut berbela sungkawa kepada korban terdampak banjir, semoga banjir ini menjadi yang pertama dan terakhir, ” ujar Tri Rismaharini.

“Bantuan ini semoga bisa meringankan beban ibu dan bapak yang terdampak banjir, ” imbuh Mensos

Bupati Lampung Selatan Bapak Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan Ibu Mensos ke Lokasi bekas banjir, dan infrastruktur yang mengalami kerusakan diupayakan perbaikan secepatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.